Senin, 11 Juli 2011

maaf,, aku memang salah....
aku yang berharap terlalu lebih kepada anda...
hingga akhirnya menyimpulkan sendiri semuanya tanpa ada penjelasan..
aku memang salah, di islam pun diajarkan bahwa kita tidak boleh menyimpulkan sesuatu jika belum pasti kebenarannya...
sampai kapan aku terus begini..?? menunggu dan menunggu...
apa hatimu masih untukku ? ataukah rasa ini hanya sementara...??
entah mengapa aku slalu mengharapkannya, padahal orang laen yang mengharapkanku juga lumayan banyak *pd bgt*
sampai kapan aku harus begini..? apakah aku harus sabar menanti?? kejelasan pun juga tak kudapatkan darnya
berharap kau slalu menjaga hatimu untukku.. :)
maaf ya,, aku memang benar2 membutuhkan sosok seperti anda,, karna benar2 sudah nyaman jika saya berada dekat dengan anda :)
maaf maaf dan maaf ya... saya juga tak tau sampai kapan perasaan ini akan tetap berada dihati saya, yang jelas dan yang pasti sesuai dengan berjalannya waktu, pasti anda akan benar2 saya ikhlaskan menjadi seorang kakak dalam hati saya yang takkan terlupakan...
makasi ya,, anda telah mewarnai hidup saya, mulae dari kita bertemu sampai saat ini...
saat bahagia memang bersama anda :) and i'm really happy and love u so much :* my brother :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar