Kamis, 02 Juni 2011

hashh,, sssiiiiaallllllllllll...............
kenapa sama aku sekarang..?? kenapa semuanya jadi ginii..? uasku kacau dan aku sekarng bingung mo masuk ipa ato ips..?? aku bingung guys,, yaallah ada apa dengan diriku sekarang..?? kenapa aku jadi berubah sedrastis ini di kenaikan kelas ini.. aku sudah berusaha tapi kenapa hasilnya jadi ginii.??
yaallah emang semuanya aku pasrahkan semuanya padaMu dan hasilnya jika memang engkau mentakdirkan begini aku akan berusaha trima dengan lapang dada, dan aku harus lebih serius dan fokus lagi,, ini semua emang salahku, aku yang kurang belajar, terlalu memikirkan seuatu yang ga penting dan ga menomer satukan belajar :(
apa ibadahku juga kurang..?? yaalllah hamba salah, maafkan hamba yaallah hamba selalu ingin berbuah lebih baik untuk selalu berada dalam jalanMu tapi sampai saat ini hamba belum bisa ya Rabb, belum ada perubahan pada hamba, mungkin hamba sekarang lebih semangat tapi yaallah untuk ibadah..?? maafkan aku ya Rabb :'(
engakau memang selalu menyayangiku dengan selalu mengingatkanku akan ibadah dan kebaikan tapi memang itu semua kembali lagi kediri masing* hamba akui memang hamba salah, hamba selalu meremehkan sesuatu walaupun itu hanya kecill,, kapan aku bisa berubah dan kapan aku bisa memualainya sehingga aku bisa konsisten dengan ini semua..??
dulu aku selalu mengatakan sekarang sekarang dan sekarang waktunya untuk berubah, tapi kenapa aku gak bisa konsisten dengan semuanya ini..?? ini semua memang salahku...
dan mungkin gara* kamu masa lalu suramku, gara* kamu aku jadi gak bisa FOKUS
astgfirulllah,, khilaf ya Rabb,, maaf engga salhku itu semua...
sekrang giman caranya aku bisa jadi savira yang lebih baik lagi dan lebih bisa fokus ke pelajaran dan mau berusaha untu bisa bisa dan bisa...
yyaa aku memang harus bisa dn manusia diciptakan untuk bisa berbuat dan melakukan sesuatu dengan baik,,
mungkin dari ini semua aku bisa belajar lagi dan bisa ngerasain gimna sibuknya orang yang kenak remidi 5 mata pelajaran :(
ya Rabb walaupun nilaiku trun saat ini hamba masi ttp selalu memohon padaMu Ya Rabb untuk lebih baik kedepannya dan hamba bisa berubah..
hamba benar2 ingin membahagiakan orang tua hamba yaRabb,, hamba mohon padaMu mudahkanlah dan lancarkanlah jalan hamba yaallah....
ingatkan selalu hamba akan Engkau ya Rabb, Tuhan Semesta Alam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar