Rabu, 01 Juni 2011

kehidupan memang selalu berjalan dan berputar,,
entah berada diatas ataupun dibawah, semua udah ada yang ngatur..
tinggal kita mau dibawa kemana perjalanan hidup ini..
begitupula dengan cinta :) yang menambah kemanisan dalam hidup..
aku sangat bersyukur dengan apa yang kupunya sekarang keluargaku,teman,sahabat,guru,dan kamu penambahan semangatku syaba :* kalian gaakan pernah tergantikan :)
aku pengen curain tentang kamu syaba disinii..
makasih banyak ya slama ini kamu slalu jadi kakak penyemangatku,, aku seneng dan gak nyangka juga bisa berhubungan baik mlae dari aku klas 1SMP-1SMA inii,,,
mungikin dulu aku hanya anggap kamu just brother bagiku, tapi dengan berjalnnya waktu perasaan itu lebih selaen kakak-adek,,,
memang sampai sekarang aku masih mengharapkan kamu syaba, tapi aku juga ga terlalu mengharapakan lebih, entahlah kenapa, yang jelas aku ga mau disakiti lagii..
aku memang masih membutuhkan kamu untuk menjadi penyemangatku, tapi aku juga sadar bahwa kamu juga ga bisa slalu ada buat aku dengan smua kesibukannmu itu. dan aku juga bisa pahami itu, yang aku harapkan kamu bisa ngerti dengan smua yang aku lakuin ke kamu, memang hubungan kita ga jelas sampai saat ini tapi aku mau kamu tau satu hal syaba kalau aku masih sayang sma kamu, mungkin bisa sebagai kakak ataupun lebih dari itu..
toh jika memang kita ga bisa bersama semga kita tetep bisa berhubungan baik dan tetep bisa berkomunikasi :) karna semua udah aku pasrahkan apapun yang terjadi aku akan terima semuanya dengan lapang dada, karna slama ini yang aku lakuin cuman berharap berharap dan berharap.... dengan sifat akhir2mu sekarang aku menyadari bahwa kita memang ga bisa bersama, kakak-adek mungin itu hubungan yang baik buat kita.. walau aku rada kecewa, but never mind bagiku... yang penting kita masi bisa berhubungan baim syaba..
thanks for all syaba :) my brother love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar